Kode Paket 4177495
Nama Paket Belanja Barang dan Jasa - Belanja cetak Raport
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
21948120 Belanja Barang dan Jasa - Belanja cetak dan penggadaan kegiatan Raport APBD
Tanggal Pembuatan 7 Oktober 2019
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Bintan
Satuan Kerja DINAS PENDIDIKAN KAB BINTAN
Jenis Pengadaan Pengadaan Barang
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2019   
Nilai Pagu Paket Rp. 270.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 134.854.500,00
Jenis Kontrak Lumsum
Lokasi Pekerjaan
  • Dinas Pendidikan - Bintan (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Izin Usaha
Jenis Izin Klasifikasi
SIUP Surat Izin Usaha Perusahaan di bidang Jasa Barang Cetakan lainya dan Jasa Foto Kopi
Memiliki NPWP
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

Tahun 2018

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Pengalaman Pekerjaan

Pengalaman palaing kurang 1 pekerjaan dalam kurn waktu 4 tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintahan maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak

Tenaga Ahli
Jenis Keahlian Keahlian/Spesifikasi Pengalaman Kemampuan Manajerial
Sesuai Dokumen KAK Sesuai Dokumen KAK Sesuai Dokumen KAK Sesuai Dokumen KAK
Tenaga Teknis
Jenis Kemampuan Kemampuan Teknis Pengalaman Kemampuan Manajerial
Sesuai Dokumen KAK Sesuai Dokumen KAK Sesuai Dokumen KAK Sesuai Dokumen KAK
Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan
Nama Spesifikasi
Sesuai Dokumen KAK Sesuai Dokumen KAK
Peserta Non Tender 2 peserta