Kode Paket 9115495
Nama Paket Pengawasan Teknis Peningkatan Prasarana Gedung Serbaguna Sei Datuk Kel. Kijang Kota Kec. Bintan Timur (Tahap II) (1 Lokasi)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
46865321 Pengawasan Teknis Peningkatan Prasarana Gedung Serbaguna Sei Datuk Kel. Kijang Kota Kec. Bintan Timur (Tahap II) (1 Lokasi) APBD
Uraian Singkat Pekerjaan  URAIAN SINGKAT PEKERJAAN PENGAWASAN TEKNIS GEDUNG SERBAGUNA SEI DATUK.pdf
Tanggal Pembuatan 5 Mei 2024
Tahap Paket Saat Ini Paket Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Bintan
Satuan Kerja Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Perorangan Konstruksi
Metode Pengadaan Pengadaan Langsung
Khusus Orang Asli Papua (OAP) Tidak
Tahun Anggaran APBD 2024   
Nilai Pagu Paket Rp. 8.472.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 8.471.475,00
Jenis Kontrak Waktu Penugasan
Lokasi Pekerjaan
  • Gedung Serbaguna Sei Datuk RT. 002 RW. 005 Kel. Kijang Kota Kec. Bintan Timur - Bintan (Kab.)
Syarat Kualifikasi Persyaratan Kualifikasi Administrasi/Legalitas
Memiliki identitas kewarganegaraan Indonesia seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP)/Paspor/Surat Keterangan Domisili Tinggal
Mempunyai status valid keterangan Wajib Pajak berdasarkan hasil Konfirmasi Status Wajib Pajak
Menyetujui Pernyataan Pakta Integritas
Menyetujui Surat pernyataan Peserta
Persyaratan Kualifikasi Teknis
memiliki Sertifikat Kompetensi Kerja yang masih berlaku;
memiliki pengalaman paling kurang 1 (satu) Jasa Konsultansi Konstruksi dalam kurun waktu 4 (empat) tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah atau swasta termasuk pengalaman subkontrak;
Pekerjaan sejenis (jenis pekerjaan, kompleksitas pekerjaan, metodologi, teknologi, atau karakteristik lainnya yang bisa menggambarkan kesamaan); dan
Nilai pekerjaan sejenis tertinggi dalam kurun waktu 10 (sepuluh) tahun terakhir paling kurang sama dengan 50% (lima puluh persen) nilai total HPS/Pagu Anggaran.
Peserta Non Tender 1 peserta